Uang Bukan Utama, Ini Syarat Arya Saloka Terima Tawaran FTV, Sinetron, dan Film Layar Lebar

Indra Kurniawan | 3 Februari 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka menjadi figuran FTV tahun 2009. Dua tahun berselang ia meninggalkan bangku kuliah untuk mengadu nasib di Jakarta. Kini berkat Aldebaran Alfahri di Ikatan Cinta, sosoknya menjadi idola baru kaum hawa.

Sepuluh tahun berkarier puluhan FTV ia bintangi, dari pemeran pendukung hingga pemeran utama. Tak cuma itu, sosoknya juga menghiasi sinetron dan film layar lebar.

Arya Saloka mengaku selektif memilih FTV, sinetron, dan film layar lebar. Tawaran untuk main baru akan ia pertimbangkan untuk diterima jika memiliki cerita bagus.

"Yang pasti pertama ceritanya. Karena gue enggak bisa syuting kalau ceritanya enggak bagus," aku aktor 29 tahun di kanal YouTube Gritte Agatha.

Pernah, Arya Saloka mengaku tidak sreg dengan cerita sinetron harian yang ia mainkan, padahal baru syuting 1 episode. Saat itu merupakan debut aktingnya di sebuah rumah produksi.

"Gue kan biasanya sama Starvision. (Di sana) jelas ceritanya. Mau drama, mau komedi. Sampai gue lupa 2000 berapa, 2017 apa ya, apa 2016 gue cabut, 'Ah coba striping ke luar'," cerita suami Putri Anne.

"Waktu itu striping keluar pertama kali sama MNC Pictures, Tukang Ojek Pengkolan. Selesai Tukang Ojek Pengkolan, coba ke salah satu PH. Baru syuting episode 1 jalan episode 2, gue ngerasa pengin cabut deh. Ceritanya enggak suka," sambungnya.

Arya Saloka tidak menyebut judul sinetron dan nama rumah produksi yang dimaksud. Namun dari penelusuran tabloidbintang.com di wikipedia, setelah Tukang Ojek Pengkolan Arya kebagian lakon Adam di sinetron Bawang Merah Bawang Putih produksi MD Entertainment.

Bawang Merah Bawang Putih tamat, aktor kelahiran Denpasar, Bali ini balik ke MNC Pictures. Ia tampil dalam sinetron 4 Anak Rantau, Saat Hati Telah Memilih, dan Tamu Tak Diundang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait